Hari terakhir bersama beliau T T

Hari ini tepat pada tanggal 28 Februari 2012, Ibu Irzanti kepala program kami habis masa jabatannya dan tidak lagi  memperpanjang masa kepemimpinannya. Beliau adalah orang yang pertama kali merekrut saya sebagai pengajar di BIPA FIB UI pada tahun 2004. Saya menghormati beliau karena beliau banyak membantu saya dalam berbagai hal, seperti memperkenalkan saya ke dalam dunia mengajar. Bahkan, beliau juga turut andil mengajukan saya sebagai pengajar tetap dan mengembangkan karier saya di S2. Begitu banyak nasehat dan ilmunya  yang dibagi kepada saya,  membuat saya tidak merasa cukup hanya melontarkan ucapan terima kasih. Satu yang akan selalu saya ingat, yaitu perhatian ibu yang sangat besar kepada setiap pegawainya. Selamat jalan ibu... Salam takzim dan tks (kata khas ibu :) ).

  

Komentar