silakan ikut .. :-)

Pengumuman Makalah dan Partisipasi
Konferensi Timur Laut mengenai Indonesia yang(ketujuh oleh Cornell Yale
Sabtu,22(Oktober 2011,Ithaca,New York

Asosiasi Mahasiswa Cornell (CIA)dan Forum!Indonesia Yale(YIF)mengundang
saudara sekalian ikut serta dalam Konferensi Timur Laut mengenai Indonesia yang ketujuh.Konferensi kali ini kembali mendapatkan kehormatan dengan Profesor Benedict Anderson sebagai pembicara utamanya.
Konferensi ini dirintis berdasarkan inspirasi dari Perayaan ke80 Kongres Sumpah Pemuda,saat cendekiawan Indonesia dari beragam budaya dan bahasa menyatakan kesatuan mereka dengan identitas bangsa Indonesia yang “satu nusa,satu bangsa,dan satu bahasa Indonesia.“Konferensi Cornell Yale ini terus berusaha mewujudkan citacita dengan menjadi ajang pertukaran ilmu mengenai Indonesia kini dengan bahasa Indonesia sebagai bahasa pengantar utama.Konferensi ini juga bertujuan mempertemukan dosen senior,peneliti muda,serta mahasiswa dari ilmu ilmu alam, sosial,dan humaniora untuk saling berbagi dan belajar karya ilmiah,penelitian,dan gagasangagasan baru kita untuk kemajuan Indonesia.
Bagi yang berminat untuk bermakalah,silakan mengirimkan abstrak dan biografi singkatnya dalam bahasa Indonesia dan Inggris kepada Danny Adiwibowo(dha37@cornell.edu)sebelum 24 September 2011. Bagiyang terseleksi harus mengumpulkan makalah dan materi presentasi lainnya sebelum 8Oktober 2011.
Bagi pemakalah dan moderator: silakan menghubungi ketua CIA 2011-2012,
Wiratama Ramanto(whr39@cornell.edu)untuk urusan logistik;untuk urusan
transportasi dari Yale,silakan hubungi penasehat akademik YIF,Indriyo Sukmono(indriyo_sukmono@yale.edu).
Kami mendorong para intelektual Indonesianis di timur laut AS untuk bergabung dan berbagi ilmu di konferensi kami pada hari Sabtu,22 Oktober 2011 di Pusat Penelitian Studi Asia Tenggara,Kahin Center,Universitas Cornell di Ithaca,NewYork.

Wassalam, Wiratama(Ramanto
Ketua Cornell'Indonesian'Association'Call'for'Papers'and'Participation'
7th'Cornell5Yale'Northeastern'Conference'on'Indonesia'
October'22,'2011,'Ithaca,'New'York'

Komentar